Thursday, May 9, 2013

handshake event 14 april 2013


hari ini saya mengikuti handshake event jkt48 dan saya memilih Diasta Priswarini dan Sendy Ariani sebagai member yang akan saya jabattangani
kebetulan fx hari ini sedang banyak event mulai hijab event, jkt48 handshake event, dan penampilan juara idola cilik 2013 di f3-f5 very crowded
saya sampai di fx sekitar pukul 13.15 dan kebetulan antrean untuk sesi 4 yaitu untuk  Diasta/Nyash sudah dibuka

mulailah saya antre 

walaupun jumlah fans yang antre sangat banyak tapi dengan kesigapan jono, bambang chan, cs antrean tersebut aman terkendali walaupun gak terlalu rapi hahaha
tibalah saya di depan petugas yg jaga tiket
prosedur sebenarnya adalah fans yang akan handshake harus menyerahkan setengah dari formulir yg diberikan pada saat beli cd type b dan dicocokkan dengan setengahnya lagi yang disimpan pantia apakah sesuai dengan id card atau tidak tapi pada prakteknya hanya menyerahkan setengah lembar formulir dan dicocokkan dengan id card saja karena kalau sesuai prosedur akan memakan waktu yang cukup lama padahal setiap sesi hanya 1 jam saja
setelah menukar tiket kemudian saya masuk ke dalam teater
sesuai prosedur saya cuci tangan dengan handsanitiezer -gak tau tulisannya benar gak- kemudian saya masuk ke jalur antreannya nyash yang kebetulan gak rame ^^/
ketika bersalaman dengan nyash dia menyapa dan menanyakan nama saya dan saya pun menjawab sambil berkata lama tak jumpa nyash dan nyash menjawab ah masa hahaha, lalu saya bertanya kapan teater lagi dan nyash menjawab hari rabu depan dia akan mulai perform lagi di teater >,<
setelah selesai handshake dengan nyash maka saya pun bingung mau ngapain lagi menunggu sesi handshake Sendy
iseng saya mengitari fx dari lantai f7 sampai fb hahaha, dan saya bertemu dengan beberapa member baik trainee maupun team j
aah mereka hari ini benar benar cantik terutama novinta/nobi chan tadi memakai rok dan terlihat cewek banget di luar ketomboiannya -sayang gak ketemu dedek yupi-
haruka juga cantik banget o<-<

setelah wasting time gak jelas tibalah sesi 6 

seperti pada sesi 4 tadi saya antre tukar tiket dan saya menukar 2 tiket semuanya buat Sendy -ada yang lebih freak dari gw nuker lebih dr 2 tiket-
sesi handshake pertama sendy dan di depan saya banyak juga yang mengantre tapi satu persatu mepersilakan saya maju lebih dulu haha
seny pun menyapa dan menanyakan kabar saya jawab alhamdulillah dia tanya lagi alhamdulillah apa nih saya jawab baik
dan dia bertanya mau ngomong apa seketika saya hening .................. dan berkata nanti aja deh ketika gw balik lagi -wtf I can't speak anything-
serasa mulut ini terkunci dan seluruh badan pun lemas menjadi orang bego saya o<-<
sesi 2 dan masih cukup ramai yang antre 
tibalah giliran saya hehehe dan lagi lagi saya _ngeblank_ lagi dan hanya bisa mengnalkan diri dan bilang sendy kamu oshimenku dan sendy bilang nah gitu kan aku jadi tahu namanya selama ini selama ini kan aku gak tahu nama jadi bingung menyapa GR diperhatikan sendy
dan aku tanya rabu teater kan sendy jawab iya aku ada kok lalu saya bilang sayangnya aku agak bisa datang sen aku ke surabaya 
sendy bilang yaaah sayang gak bisa datang .....
selesai sudah sesi handshake saya dengan sendy
bertemu dengan nyash dan sendy hari ini telah membuat saya berdelusi karena keramahan dan humblenya mereka walaupun ada unsur fans servicenya tapi saya puas dengan event hari ini




Kesimpulan

overall saya puas dengan event hari ini walaupun sempat menjadi orang bego ketika handshake dengan sendy, kinerja official cukup bagus walaupun peserta event masih belum bisa sepenuhnya rapi mungkin karena tempat yang terbatas ke depannya berharap tidak bertempat di teater atau pun fx sebaiknya di lapangan entah outdoor maupun indoor
sekian review saya dan saya telah menjadi orang bego sehari hahaha

No comments:

Post a Comment